Senin, 31 Januari 2011

SEX =KENIKMATAN PETAKA

Membicarakan sex bukanlah
hal yang tabu,tapi justru mesti
di perkenalkan sejak dini,
eeeit ’s tunggu dulu !!! yang aq
maksudkan bukan praktek sex
nya lo..
tapi sex education atau
pendidikan sex tentang
bahaya – bahaya melakukan
hubungan sex diluar nikah
banyak dari remaja kita tidak
mengetahui tentang bahaya
apa saja yang mengancam
mereka
setelah melakukan hubungan
sex bebas.
Yang mereka tau hanya
kenikmatan sesaat yang justru
menjerumuskan
mereka ke dalam lembah
hitam…[ ciee lembah hitam !! ]
kayak pujangga ajah.
Sekarang gini aja deh,kita
goblok goblok’an aja [ kalo yg
ga' tau goblok 'bego' gitu kata
anak gaul di jakarte hehe.. ]
Banyak mana untung dan
ruginya. oke deh mulai di
hitung ya ??
pertama >> untungnya
mungkin kita mendapatkan
kenikmatan sesaat ya
mungkin
sekitar 25 menit ajah,gitu kira-
kira kemampuan orang
indonesia hehe…
abis itu lemes deh. tu kan
cuma itu aja keuntungannya,
terus kerugiaanya ?? banyak
banged bro, ni beberapa
kerugiaanya
pertama >> dari segi medis,
banyak virus yang siap
mengancam kita,
siap menyusup kedalam tubuh
kita terus menggerogoti
secara pelan-pelan hingga
badan kita kurus kering,
terus tinggal tunggu waktu
deh,:-0 atau yang bahasa
kerennya virus HIV AIDS dan
sederet virus-virus lainnya.
kedua >> kemungkinan
ceweknya bisa hamil dunk,kan
namanya kecelakaan,
bisa aja dunk terjadi setiap
saat, terus kalo udah hamil
sapa yang rugi ??
makanya kalo cewek-cewek di
ajak gituan jangan mau deh
hehe…
terus kerugian yang ketiga >>
dari segi sosial dan moral,
kalo udah hamil tentu saja
banyak tetanga-tetangga
ngomongin miring tentang
kita,
meskipun tidak hamil tapi kalo
sering kepergok berduaan apa
lagi ampe melakukan gituan
tentu saja jadi bahan
cemo’ohan dunk,sapa yang
jelek namanya ??
tentu aja kita dan keluarga
kita dunk,masak mau
mencoreng nama baek
keluarga ??
terus yang keempat >> dari
segi agama, ini ne yang paling
serem,
kalo dari kacamata agama
islam [ secara gue seorang
muslim ], udah jelas-jelas
hukumnya melakukan
hubungan sex diluar nikah
atau zina itu haram,termasuk
dosa besar………hiiii serem
deh,
ga bisa bayangin gimana entar
balasannya ya di akhir zaman
nanti:_0. so………
udah jelas kan ??
banyak sekali kerugian yang
kita dapet dari sex bebas,
bagi yang belom
melakukannya mendingan
jangan coba coba deh,
tahan aja dulu,suatu saat
nanti pasti merasakan juga
kok pas nikah hehe…
terus bagi yang udah terlanjur
ya gua saranin cepat-cepet aja
tobat ya,
taubatan nashuha [ tobat
dengan segala kerendahan
hati dan kesungguhan untuk
tidak mengulangi
dan kembali di jalan NyA ]..
gua cuma bisa nyaranin
aja,namanya juga saran,bisa
diterima juga bisa tidak.
terus bagi cewek-cewek aq
cuma bisa nitip pesan kayak
gini
“ mau ga’ jika kalian beli air
mineral katakanlah aqua yang
segelnya udah dibuka ??” pasti
ga’ mau kan ??
begitulah gambaran yang bisa
kalian pikirkan sendiri,kalo
cowok ma ga keliatan hehe…
just kidding, jangan dianggap
aq membeda-bedakan gender,
aq hanya bisa memberikan
solusi atau saran aja,
namanya manusia tidak ada
yang sempurna,dan tidak
pernah lepas dari luput dan
dosa, begitu juga dengan aku.
so !!!! hindari sex bebas ……

3 komentar: